5377ba6c-cf4d-4947-b934-46e8efecdb62
Yumegioo Group Leader Joined Jun 3, 2024 Messages 283 Sep 11, 2025 #2 MangaDex said: Click to expand... Project baru lagi, Thanks buat yang baca disini, Untuk Update selanjutnya mungkin lama karena manga ini bukan prioritas mimin ya jadi ditunggu aja.
MangaDex said: Click to expand... Project baru lagi, Thanks buat yang baca disini, Untuk Update selanjutnya mungkin lama karena manga ini bukan prioritas mimin ya jadi ditunggu aja.
hangspotenzy Dex-chan lover Joined Jan 24, 2023 Messages 185 Sep 12, 2025 #4 Oeeee inimah My Kisah sebagai NPC 😂
Syrupbear Fed-Kun's army Joined Jun 17, 2024 Messages 260 Sep 13, 2025 #5 Jgn jadi npc sindrom mc kun😔
VillainsLeague Dex-chan lover Joined Nov 26, 2018 Messages 830 Sep 19, 2025 #7 Ini baru, gk kek Nukumizu mah :v Emang niat Nukumizu sama, tpi jatohnya jdi harem dan bakal kalah 2 kli para heroinenya
Ini baru, gk kek Nukumizu mah :v Emang niat Nukumizu sama, tpi jatohnya jdi harem dan bakal kalah 2 kli para heroinenya
realfinimers Double-page supporter Joined Aug 24, 2024 Messages 266 Oct 13, 2025 #8 takabi emg cantik sih
TerraQuantum Fed-Kun's army Joined Mar 26, 2024 Messages 556 Nov 9, 2025 #9 Yumegioo said: Project baru lagi, Thanks buat yang baca disini, Untuk Update selanjutnya mungkin lama karena manga ini bukan prioritas mimin ya jadi ditunggu aja. Click to expand... tester makasih udh nge tl
Yumegioo said: Project baru lagi, Thanks buat yang baca disini, Untuk Update selanjutnya mungkin lama karena manga ini bukan prioritas mimin ya jadi ditunggu aja. Click to expand... tester makasih udh nge tl
Yumegioo Group Leader Joined Jun 3, 2024 Messages 283 Nov 10, 2025 #10 TerraQuantum said: tester makasih udh nge tl Click to expand... Bakal saya ambil lagi nih manga mungkin setelah ngejar Senki survival
TerraQuantum said: tester makasih udh nge tl Click to expand... Bakal saya ambil lagi nih manga mungkin setelah ngejar Senki survival