Otome Game no Mob Desura Naindaga - Vol. 6 Ch. 24 - Pelangi

Group Leader
Joined
May 1, 2019
Messages
785
11417c9507b08ca86e20bbab89b8a647.jpg
 
Dex-chan lover
Joined
Nov 26, 2018
Messages
830
Ooh babi, cuman buat promosi novel doang cok😡😡😡
Eeh salah keknya deng, kena kapak sih klo dri cuitan si Artist

Bangke emang, pas mau mulai bagusnya malah buyar
 
Dex-chan lover
Joined
Aug 7, 2023
Messages
237
Banyak yang ke skip jir, chp 23 harusnya juga masukin Isaac yang jdi anak angkat nya mereka.

Dan pantesan dlu sempet liat nih manga completed trus tiba-tiba jdi ongoing lagi, ternyata pernah tamat toh wkwkw
 
Group Leader
Joined
May 1, 2019
Messages
785
152976.jpg
Lagian dah gua bilang 'KEMUNGKINAN'
Pada gk baca chapter Ekstra apa
Padahal Mangaka nya udah bilang sendiri di chapter ekstra
Mobusura sejak awal publish rencananya emg cuman ampe vol.4 aja, karna itu jg gua tambah jadi 'KEMUNGKINAN BESAR' dan lanjut ampe skrg juga karna emang dapet banyak upvote di app resmi mangaup nya atau bisa dibilang RAME YANG BACA

gua jg dah nambahin, kalo emang masih update ya gua lanjut terjemahin

lagian ini jg ch nya beli, dan kagak gratisan
reader gratisan di web mirror banyak mawu ny dah

Ya gw berterima kasih jg sama yg udh donet, terima kasih

trus jg bukannya berterima kasih sama Author & Mangaka nya atas hasil kerja mereka selama ini
Malah pada ngelunjak
Ke gua pun yg menghargai hasil kerja gua yg gua liat dikolom komen sini cumn bg Phantom aja diatas
Makasih bg
 
Last edited:
Dex-chan lover
Joined
Jan 14, 2023
Messages
35
Banyak yang ke skip jir, chp 23 harusnya juga masukin Isaac yang jdi anak angkat nya mereka.

Dan pantesan dlu sempet liat nih manga completed trus tiba-tiba jdi ongoing lagi, ternyata pernah tamat toh wkwkw
Banyak chara yg yg nggk dimasukin dari novelnya kyk para capture target lainnya
 
Group Leader
Joined
May 1, 2019
Messages
785
Banyak chara yg yg nggk dimasukin dari novelnya kyk para capture target lainnya
skrg masih lebih baik bg dibanding dari rencana awal yg 4vol doang
walaupun pas tau gua jadinya sedih pas baca afterword chapter ekstra 4 diakhir vol.4
apalagi pas liat raw ch24 ini
tiba-tiba aja timeskip 8tahun :qq:
padahal harapan gua pas awal ngerjain ini bisa lebih banyak nyeritain banyak hal lagi, pantesan aja ni series selama kurang lebih 6tahun masih ch 20an :nyoron:
normalnya mah, series yg udh jalan 6tahunan bisa lebih dari 20chapter gk sih(?):meguuusad:
 

Users who are viewing this thread

Top