Oke, jadi karakter aslinya seharusnya memiliki kemampuan 'mata kamera' sejak awal. Lalu kenapa dia kesulitan belajar...? Selain kesombongannya, tidak ada alasan baginya untuk kesulitan sampai-sampai pelayannya memarahinya, dll., karena MC hanya menggunakan kemampuannya dan menjadi pintar dalam waktu satu jam. Bahkan jika karakter aslinya malas, dia bisa dengan mudah mencapai buku ketiga dengan kemampuan menghafal dalam waktu sekitar satu bulan, bukan? MC memang kutu buku, tapi itu bukan satu-satunya faktor penentu... dia seharusnya lebih jelek, tapi bulu matanya panjang dan dia bertubuh standar serta rapi, jadi dia tidak terlalu jelek juga... Astaga, isekai memang kadang-kadang berlebihan sekali