9d06128a-cbe9-4b84-b8a9-d7b621add4f3
ReaLWorld123 Power Uploader Joined Jun 2, 2023 Messages 145 Thursday at 9:04 AM #2 Nggak nyangka sih bakal langsung tamat. Kayaknya banyak yang dilewatin, tapi seengaknya endingnya memuaskan. Well, terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di proyek lainnya~
Nggak nyangka sih bakal langsung tamat. Kayaknya banyak yang dilewatin, tapi seengaknya endingnya memuaskan. Well, terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di proyek lainnya~
PhantomXTrinity Dex-chan lover Joined Jan 9, 2023 Messages 691 Thursday at 9:08 AM #3 Jir banyak Manga yg tamat bulan ini (Entah karena kena Axe atau Promosi LN) Makasih Translasi-nya min
Jir banyak Manga yg tamat bulan ini (Entah karena kena Axe atau Promosi LN) Makasih Translasi-nya min
eat_a_dicc Dex-chan lover Joined Apr 29, 2020 Messages 132 Thursday at 9:14 AM #4 yahh, paling nggak ditunjukin sampe nikah, okelah
razorshaleh Dex-chan lover Joined Jan 20, 2025 Messages 9,944 Thursday at 9:35 AM #6 MangaDex said: Click to expand... Giliran manga full gula ginian aja di AXED-nya cepet, giliran manga NTR atau KANOKARI aja lanjut terus sampe enek
MangaDex said: Click to expand... Giliran manga full gula ginian aja di AXED-nya cepet, giliran manga NTR atau KANOKARI aja lanjut terus sampe enek
mrlogin Member Joined Jun 15, 2025 Messages 36 Thursday at 9:48 AM #7 noo my ireng kena kapak okhlh trmksh akhmint tlh mnjrmhkn
kuronotenshi Dex-chan lover Joined Oct 22, 2018 Messages 2,379 Thursday at 9:55 AM #8 ya bagus dah jadian, tapi kek ada yang kurang ya jangan berharap klw manga adaptasian
D deprema Joined Aug 27, 2026 Messages 3 Thursday at 10:17 AM #9 GELOO FINALLY TAMAT!!! Overall rating dari gweh buat ni manga 8/10 lah ya It was so good while it last!
GELOO FINALLY TAMAT!!! Overall rating dari gweh buat ni manga 8/10 lah ya It was so good while it last!
Ceeelll Member Joined Dec 5, 2025 Messages 43 Thursday at 11:33 AM #10 yah tamat, mana adegan bangun dari komanya
Erbakhan Dex-chan lover Joined Nov 13, 2019 Messages 4,533 Thursday at 2:13 PM #11 HAAHH TAMAT???? Mid karena kena kapak, tapi setidaknya endingnya nikah
cempedak989 Joined Mar 30, 2026 Messages 5 Thursday at 2:20 PM #12 waduh kena kapak kah? padahal bagus ini manga
D Davpyu Dex-chan lover Joined Jun 13, 2024 Messages 361 Thursday at 5:39 PM #13 Nooooooo, ini endingnya keliatan banget kena kapak (gara gara time skip) atau emang authornya udah bosen (kayak MDUD).
Nooooooo, ini endingnya keliatan banget kena kapak (gara gara time skip) atau emang authornya udah bosen (kayak MDUD).
semutkasian Member Joined Dec 26, 2025 Messages 56 Friday at 5:43 AM #14 Kaget bjir, tiba-tiba ada tulisan end
S sp0ffee Dex-chan lover Joined Nov 16, 2024 Messages 181 Saturday at 8:11 AM #15 Lahh.. yaa oke lahh still peak 🥹✌️