sumpah ini side stories seru bgt lolol ngakak even men cant resist him.. ga sabar dengerin nyanyiannya di anime.. should be bagus krn seiyuu nya sama kyk jakurai kan
Thank you jee kun. Aku notice ada watermark kamu sekarang, kalau bisa sih di semua halaman atau agak lebih banyak. Soalnya yg kemarin upload b.inggris "katanya" ambil dari kamu trus translate pake AI
Thank you jee kun. Aku notice ada watermark kamu sekarang, kalau bisa sih di semua halaman atau agak lebih banyak. Soalnya yg kemarin upload b.inggris "katanya" ambil dari kamu trus translate pake AI