Honzuki no Gekokujou: Ferdinand no Yakata ni Te - Vol. 2 Ch. 8

Joined
Mar 15, 2018
Messages
55
sankyuuu... aku tau justus agak "beda" cuman aku nggak nyangka klo dia bakal sejauh itu. tpi dri sini keliatan klo dia penasaran banget ama roz.
 
Dex-chan lover
Joined
Jan 12, 2020
Messages
527
Makaci kak Jee kun
Fresh banget liat Cornelius kecil lagiii 😆
 
Dex-chan lover
Joined
Sep 11, 2018
Messages
1,109
sumpah ini side stories seru bgt lolol ngakak even men cant resist him.. ga sabar dengerin nyanyiannya di anime.. should be bagus krn seiyuu nya sama kyk jakurai kan
 
Dex-chan lover
Joined
Oct 19, 2018
Messages
10,893
Ooh... Ini yang tempo hari saya tonton di anime-nya. Dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Menarik.
 
Dex-chan lover
Joined
Feb 23, 2020
Messages
1,207
Justus ada di mana-mana ternyata. Pesona Ferdinand sangatlah dahsyat.
 
Dex-chan lover
Joined
Jan 24, 2025
Messages
74
Thank you jee kun. Aku notice ada watermark kamu sekarang, kalau bisa sih di semua halaman atau agak lebih banyak. Soalnya yg kemarin upload b.inggris "katanya" ambil dari kamu trus translate pake AI
 
Power Uploader
Joined
Sep 23, 2020
Messages
12
Thank you jee kun. Aku notice ada watermark kamu sekarang, kalau bisa sih di semua halaman atau agak lebih banyak. Soalnya yg kemarin upload b.inggris "katanya" ambil dari kamu trus translate pake AI
Hmm, gitu yaa... Btw makasih sarannya, irumichwaan
 

Users who are viewing this thread

Top