Mairimashita! Iruma-kun - Vol. 7 Ch. 54 - Sisi yang Berlawanan dengan Iruma

Group Leader
Joined
Dec 4, 2019
Messages
827
finally ada yg lanjutin nih manga
btw staff baru di mangayaku kah?
baru liat aja
 
Joined
Jan 5, 2021
Messages
4
Haii, saya staff baru disini, saya akan Update Manga ini setiap seminggu sekali! Support terus ya! hehe
 
Group Leader
Joined
Dec 13, 2019
Messages
175
@Levian01
Translatenya dari bahasa Inggris ya? kalau emang nggak ada sumber Jepangnya, second-hand translation sih nggak apa apa, tapi harus cari sumber bahasa Inggris yg lebih tepat. gua liat ini pake bahasa Inggrisnya grup Wicked House Translation, ya? Grup mereka orang Vietnam yg translate, bukan native English, banyak terjemahan yg miss juga. Misalnya:

1) page 9: "dia jadi seperti itu" boleh aja tapi lebih tepatnya グレた -> kehilangan jati diri/jadi berandalan. "setelah bergabung dengan OSIS, Irumakun jadi... berandalan!!"
2) page 19: bukannya "eeeeh" tapi つええええ=強い(kuat) jadi "kuat bangeeet...."
....dan masih banyak lagi sebenernya

Mending translate inggrisnya grup /a/nonymous aja gan. Lebih akurat JP-EN nya. Biar EN-ID nya juga lebih cucok kualitasnya.
terus nanti kalo udah sampe chapter 80an, pake yang Misfits scans ya wkwkw meskipun gua (org Indo) yg translate, tp proofreadernya native English, kok. jadi mau second-hand translation juga aman kualitasnya~ Semangat ya haha
 
Group Leader
Joined
Nov 16, 2019
Messages
175
@octhan
Halo, sebenernya saya yang translate chapt ini.
Saya awalnya juga baca punya misfits, tp untuk ch ini hanya ada 2 grup yang bukan misfits, jadi saya ambil yg viewnya paling banyak dengan asumsi kerjaannya lebih bagus haha

Saya sempet liat rawnya dan memang melihat lumayan banyak mistranslasi, tp ttp kemarin saya ambil dari inggrisnya karena ada kerjaan lain. Mungkin next time kalo gaada rilisan misfits / /a/nonymous dan sedang ada waktu senggang saya translate langsung dari raw.

Terima kasih masukannya! Apalagi dari orang yang TL JP-ENnya, sebuah kehormatan hehe
 

Users who are viewing this thread

Top