Sono Akuyaku Kizoku, Mama Heroine ga Sukisugiru ~Shinshi na Doryoku de Saikyou to nari Fuguu na Oshikyara Tasukemakuru~ - Ch. 48 - Awas loh ya 😹

Dex-chan lover
Joined
Jul 12, 2025
Messages
196
Bjirr. Jadi flashback di chapter 6 itu bukan karena deskriminasi, tapi karena Mama Maniana nya terlalu barbar.
 
Joined
Jul 31, 2026
Messages
9
Layaknya sebuah ramalan semakin dihindari maka kemungkinan besar bakalan terjadi, begitu pula dengan nasib Artefak Ilahi niatnya nggak dipake biar nggak rusak ujung-ujungnya patah karena diinjak, Edan sekali 😂

Nggak kebayang nasib Demonio diranjang bareng Mama Mania, Bijinya Demonio langsung El Nino 🗿
 
Member
Joined
Aug 13, 2025
Messages
30
Walawe artefak suci aja hancur, apalagi artefaknya Demonio💀 tapi ini bukan tentang artefak😌
 
Dex-chan lover
Joined
Feb 10, 2023
Messages
1,496
ok, kalo dia emang seOP ini, gimana ceritanya di chapter 5-6 kemaren dia ketangkep njir?

harusnya borgolnya jebol nahan dia wkwkwk.

dia jadi janda apa gara-gara suaminya digenjot brutal ampe nyawa melayang apa gimana dah
 
Dex-chan lover
Joined
Sep 20, 2025
Messages
229
ok, kalo dia emang seOP ini, gimana ceritanya di chapter 5-6 kemaren dia ketangkep njir?

harusnya borgolnya jebol nahan dia wkwkwk.

dia jadi janda apa gara-gara suaminya digenjot brutal ampe nyawa melayang apa gimana dah
Suaminya ga kuat ngelayanin hasratnya, di ch 5-6 ketangkep pas lagi mentalnya down 😌. Gatau sih gw ngarang 😂
 
Joined
Apr 23, 2025
Messages
4
Min, gua mau liat manga ini di web westmanga ko ga ada ya? . Di cari di seachbar ga ada di bagian update project juga ga ada, kadang ada tapi pas di click malah eror.
 
Double-page supporter
Joined
Mar 27, 2026
Messages
395
Layaknya sebuah ramalan semakin dihindari maka kemungkinan besar bakalan terjadi, begitu pula dengan nasib Artefak Ilahi niatnya nggak dipake biar nggak rusak ujung-ujungnya patah karena diinjak, Edan sekali 😂

Nggak kebayang nasib Demonio diranjang bareng Mama Mania, Bijinya Demonio langsung El Nino 🗿
El nino bgst ngakak gua anying.. :facepalm:
 

Users who are viewing this thread

Top