Tensei Shitara Slime Datta Ken - Vol. 16 Ch. 74 - Dialog Antar Manusia dan Iblis

Group Leader
Joined
Jul 18, 2019
Messages
480
Si Veldora santuy amat 😅😅 thanks min:) gye juga sadar dialog chapter ini banyak banget, biasanyakan lebih dikit~~
 
Member
Joined
Feb 19, 2019
Messages
470
RIP website nunggu reinkarnasi ke isekai
Paket phoenix nanti bisa hidup mati gitu
Gw jadi tau web MangaDex karna Kombatch dlu, makasih
 
Group Leader
Joined
Jan 10, 2019
Messages
74
@IncH
Iya gan, kami tahu. Masalahnya yang namanya mistranslasi itu bukan karena kami tidak berniat untuk 95% akurat. Karena memang interpretasi yang kami dapat dari kalimatnya seperti itu.

Lalu masalah sekedar dan sekadar itu maklumilah, masih satu kata, itu pun karena dialek aku sering dengar sekedar bukannya sekadar. Mungkin kalau ada kata lain yang tidak menyentuh PUEBI, bisa jadi memang disengaja karena dialeknya kami coba sesuaikan dengan tokohnya (mungkin bisa tepat sasaran atau meleset tapi namanya juga sudah usaha). Kami yang tercepat bukan berarti tidak ngecek lagi, selalu dicek, tetapi kalau memang tetap ada kesalahan berarti kami memang perlu belajar lebih banyak lagi dan siap untuk melakukan itu.

Bisa dibantu dengan menunjuk beberapa bagian kalimat yang dirasa mengganjal, terus sambil dipadukan dengan versi bahasa Jepangnya (kalau bisa), kalau tidak bisa bahasa Jepang mungkin bisa bantu jadi proofreader kami kedepannya untuk membenahi kalimat yang kurang efektif ataupun tidak sesuai penokohan.

Thanks
 
Joined
Apr 7, 2020
Messages
1
Di tunggu min saat web nya kembali kalau ingat smile ini pasti kombatch dah wkwk
 

Users who are viewing this thread

Top