3cc6e0e2-7b30-4a5d-ac3e-04069f433327
Colomopri Dex-chan lover Joined Sep 11, 2018 Messages 1,109 Aug 27, 2026 #2 ehhhhhh just that??? i demand justice for the princess
rawrma Dex-chan lover Joined Sep 20, 2025 Messages 227 Aug 27, 2026 #4 Damn, epilog dalam epilog 😌 Mau tau siapa suaminya aini? Jelas gw suaminya 😁
A asbun123 Dex-chan lover Joined Feb 10, 2023 Messages 450 Aug 27, 2026 #7 Aduhh, sayang banget ya padahal menarik ceritanya Makasih mint
RadenAsher Group Leader Joined Jul 4, 2025 Messages 43 Aug 27, 2026 #8 asbun123 said: Aduhh, sayang banget ya padahal menarik ceritanya Makasih mint Click to expand... Sama-sama! Bener bgt, jujur nanggung 😭
asbun123 said: Aduhh, sayang banget ya padahal menarik ceritanya Makasih mint Click to expand... Sama-sama! Bener bgt, jujur nanggung 😭
ifarisu Dex-chan lover Joined Jan 12, 2020 Messages 528 Aug 27, 2026 #9 Tenkyu mimiiin Semoga ada sequel. Suka banget manga yang ceweknya smart n powerful ginii, jarang2 ada 😅
Tenkyu mimiiin Semoga ada sequel. Suka banget manga yang ceweknya smart n powerful ginii, jarang2 ada 😅
RadenAsher Group Leader Joined Jul 4, 2025 Messages 43 Aug 27, 2026 #10 ifarisu said: Tenkyu mimiiin Semoga ada sequel. Suka banget manga yang ceweknya smart n powerful ginii, jarang2 ada 😅 Click to expand... Sama-sama!
ifarisu said: Tenkyu mimiiin Semoga ada sequel. Suka banget manga yang ceweknya smart n powerful ginii, jarang2 ada 😅 Click to expand... Sama-sama!
newniez Dex-chan lover Joined May 9, 2019 Messages 396 Aug 27, 2026 #11 Makasih min, okelah ending nya, ceritanya jd nyari pacar wkwkkw
CT-9904 Dex-chan lover Joined Apr 16, 2023 Messages 2,350 Aug 27, 2026 #12 Waduh gacor juga Eric Thanks terjemahannya mint, ah ternyata iklan LN lainnya
N nagant_k02 Member Joined Feb 26, 2023 Messages 17 Aug 27, 2026 #13 WOWOWOWOWOWOWOWOW Hold Up, wait a minute, chotto matte, tahan dulu. tiba tiba time skip 18-20 tahun dan langsung masuk POV si anak, ending yg ngagetin jir wkwkwkwk
WOWOWOWOWOWOWOWOW Hold Up, wait a minute, chotto matte, tahan dulu. tiba tiba time skip 18-20 tahun dan langsung masuk POV si anak, ending yg ngagetin jir wkwkwkwk
Colomopri Dex-chan lover Joined Sep 11, 2018 Messages 1,109 Aug 28, 2026 #16 guys LN nya apa sih mau nyari