19b8f25d-52cd-465b-9d97-bca450adad76
Yumegioo Group Leader Joined Jun 3, 2024 Messages 283 Aug 29, 2026 #2 Thanks buat yang udah baca disini, Next apakah ada plot armor harus sih biar tetep lanjut nih manga
Erbakhan Dex-chan lover Joined Nov 13, 2019 Messages 4,542 Aug 29, 2026 #3 Thanks min Emang ajg nih dua laki
D Davpyu Dex-chan lover Joined Jun 13, 2024 Messages 361 Aug 29, 2026 #4 Anying udah nanggung, nunggu nextnya lama lagi wkwk
vinostrife Dex-chan lover Joined Apr 5, 2019 Messages 324 Aug 29, 2026 #5 Gua udah lupa kemana dah MC soalnya updatenya monthly... diculik kah?? Kampret jadi gregetan sama 2 bajingan tuh termasuk bokapnya FMC
Gua udah lupa kemana dah MC soalnya updatenya monthly... diculik kah?? Kampret jadi gregetan sama 2 bajingan tuh termasuk bokapnya FMC
PhantomXTrinity Dex-chan lover Joined Jan 9, 2023 Messages 693 Aug 29, 2026 #7 Apcb nih Chapter, nih Pedo kudu segera di kebiri
L Lyerdz Active member Joined Sep 24, 2020 Messages 76 Sunday at 8:44 AM #8 Wkwkw klo awal2 dh ntr biasanya mah next chap psti mc bantuin
Dul01 Double-page supporter Joined Mar 27, 2026 Messages 395 Sunday at 1:10 PM #9 vinostrife said: Gua udah lupa kemana dah MC soalnya updatenya monthly... diculik kah?? Kampret jadi gregetan sama 2 bajingan tuh termasuk bokapnya FMC Click to expand... Dibunuh bre.... Tp curiga juga sama kepala pengawal nya
vinostrife said: Gua udah lupa kemana dah MC soalnya updatenya monthly... diculik kah?? Kampret jadi gregetan sama 2 bajingan tuh termasuk bokapnya FMC Click to expand... Dibunuh bre.... Tp curiga juga sama kepala pengawal nya
Dul01 Double-page supporter Joined Mar 27, 2026 Messages 395 Sunday at 1:12 PM #10 Yumegioo said: Thanks buat yang udah baca disini, Next apakah ada plot armor harus sih biar tetep lanjut nih manga Click to expand... Harus itu plot armor, kalo ga mah waduh urusan masing-masing itu mah...
Yumegioo said: Thanks buat yang udah baca disini, Next apakah ada plot armor harus sih biar tetep lanjut nih manga Click to expand... Harus itu plot armor, kalo ga mah waduh urusan masing-masing itu mah...