ed7b0c13-1ce6-4c43-b0d8-b8da563144df
razorshaleh Dex-chan lover Joined Jan 20, 2025 Messages 9,943 Monday at 5:34 AM #3 MangaDex said: Click to expand... Keknya bulan ini banyak bet manga kena AXED, Minggu kemaren ada beberapa manga kena AXED. contohnya: Tonari no Seki no Yankee Shimizu-san ga Kami wo Kuroku Sometekita
MangaDex said: Click to expand... Keknya bulan ini banyak bet manga kena AXED, Minggu kemaren ada beberapa manga kena AXED. contohnya: Tonari no Seki no Yankee Shimizu-san ga Kami wo Kuroku Sometekita
Rickgreyrat Group Leader Joined May 9, 2025 Messages 289 Monday at 6:36 AM #4 Kapak razorshaleh said: Keknya bulan ini banyak bet manga kena AXED, Minggu kemaren ada beberapa manga kena AXED. contohnya: Tonari no Seki no Yankee Shimizu-san ga Kami wo Kuroku Sometekita Click to expand... Art nya kurang bagus
Kapak razorshaleh said: Keknya bulan ini banyak bet manga kena AXED, Minggu kemaren ada beberapa manga kena AXED. contohnya: Tonari no Seki no Yankee Shimizu-san ga Kami wo Kuroku Sometekita Click to expand... Art nya kurang bagus
I ikikinoko Dex-chan lover Joined Jan 8, 2023 Messages 118 Monday at 6:57 AM #5 Antara dikapak ato sekedar promosiin novelnya ngak? Soalnya yg versi novel chapternya udah lumayan panjang
Antara dikapak ato sekedar promosiin novelnya ngak? Soalnya yg versi novel chapternya udah lumayan panjang
Z zeinzki Dex-chan lover Joined Feb 10, 2023 Messages 1,478 Monday at 8:04 AM #7 giliran kanokari kagak tamat-tamat juga anying
H HealthyGuys Dex-chan lover Joined Mar 15, 2023 Messages 122 Monday at 8:25 AM #8 Kena kapak kah, ya gimana ya emang agak flat sih storynya. Tapi paling enggak jgn di sini juga di kapak pen banget gua ngeliat si homeless man
Kena kapak kah, ya gimana ya emang agak flat sih storynya. Tapi paling enggak jgn di sini juga di kapak pen banget gua ngeliat si homeless man
Dul01 Aggregator gang Joined Mar 27, 2026 Messages 380 Monday at 12:26 PM #9 Yah Kapak, apakah ada kemungkinan lanjut?
arv_procyon Dex-chan lover Joined Jul 9, 2020 Messages 169 Monday at 1:18 PM #10 asulah seri2 yg gw baca banyak banget yg kena kapak