Zenmetsu End o Shinimono-gurui de Kaihi Shita. Party ga Yanda. - Ch. 4.2 - Tamu Dari Grand Cathedral

Dex-chan lover
Joined
Jul 12, 2025
Messages
196
Gimana ya jelasin nya. Meskipun ada saintess tapi ga ada skill yang bisa nyembuhin total buat regenerasi penuh. Jadi MC tetap pincang selama cerita berlangsung kedepannya
Jadi temen-temen party nya bakalan sedih trs kaya di cover? Gak bakalan ada topik baru? Karena ya jujur, gw agak gak suka tiap kali MC jatuh atau kesandung, temen-temen nya itu nangis, sedih, trs nahan MC terus. Agak gimana ya....😓
 
Dex-chan lover
Joined
Feb 10, 2023
Messages
1,478
Nomer pertama, nanti dijelasin di masa lalu dia sebelum ketemu ama si mage. Ibaratnya, dia masih kecil tapi otaknya dah terlalu dewasa (MC sebelum dpt memori reinkarnasi)
hmm, kalo bener no.1 berarti hampir mirip ama "Akuyaku Reijou Desu ga, Kouyaku Taishou no Yousu ga Ijou Sugiru".

dimana si MC meski reinkarnasi dan tanpa memori sampai usia tertentu (dimana dia akhirnya mendapatkan memori full dari kehidupan sebelumnya) tapi jiwa, pengalaman hidup dan kebiasaan di kehidupan sebelumnya terbawa ke reinkarnasi nya sebagai chara/tokoh yg dia perankan. sehingga apa yang dia lakukan, kebiasaan, sampai watak beda dengan cerita aslinya (ya wajar dari kecil punya pola pikir dan kebiasaan yg dewasa/terlalu jauh dari usia aslinya
 
Dex-chan lover
Joined
Dec 31, 2023
Messages
753
Jadi temen-temen party nya bakalan sedih trs kaya di cover? Gak bakalan ada topik baru? Karena ya jujur, gw agak gak suka tiap kali MC jatuh atau kesandung, temen-temen nya itu nangis, sedih, trs nahan MC terus. Agak gimana ya....😓
Lebih ke "biarin kami kerja, elu istirahat aja. Kami ga mau kau terluka lebih dari gini" tapi MC nya ga mau terlalu ketergantungan. Jadi tetap bantu meskipun pincang gitu
 
Dex-chan lover
Joined
Dec 31, 2023
Messages
753
hmm, kalo bener no.1 berarti hampir mirip ama "Akuyaku Reijou Desu ga, Kouyaku Taishou no Yousu ga Ijou Sugiru".

dimana si MC meski reinkarnasi dan tanpa memori sampai usia tertentu (dimana dia akhirnya mendapatkan memori full dari kehidupan sebelumnya) tapi jiwa, pengalaman hidup dan kebiasaan di kehidupan sebelumnya terbawa ke reinkarnasi nya sebagai chara/tokoh yg dia perankan. sehingga apa yang dia lakukan, kebiasaan, sampai watak beda dengan cerita aslinya (ya wajar dari kecil punya pola pikir dan kebiasaan yg dewasa/terlalu jauh dari usia aslinya
Kalo seri ini, MC lebih ke "mumpung dah sejauh gini, mumpung ada waktu, ane coba belajar berpedang lagi meskipun pincang". Jadi ibarat storinya lebih ke NG+. Fokus cerita juga ga lebih dari masalah dungeon tsb, yang salah kaprah dalam penilaian oleh tim ekspedisi nya
 

Users who are viewing this thread

Top